Selasa, 23 Maret 2010

Sandisk Rilis MicroSD 32 GB Seharga Rp 2 Juta

detikinet

MicroSD 32GB (phonescoop)

Washington - Makin raksasa saja kapasitas microSD. Perusahaan SanDisk mengumumkan mereka sudah mulai mengapalkan microSD 32 GB, kapasitas yang konon terbesar untuk kategori microSD pada saat ini.

Para pengguna smartphone yang mendukung slot microSD kapasitas besar bisa puas menyimpan data lagu atau video dengan produk baru Sandisk ini. Hanya saja mereka harus merogoh kocek cukup dalam karena banderolnya mencapai USS 199,99 atau sekitar Rp 2 juta.

"Dengan volume besar foto, video, dan musik yang dibawa konsumen, memori kapasitas besar adalah komponen yang harus dimiliki pemakai smartphone zaman sekarang," ucap Sanjay Mehrotra, presiden Sandisk.

"Produk ini adalah yang tertinggi kapasitasnya untuk tipe microSD," klaimnya seperti dikutip detikINET dari PCmag, Selasa (23/3/2010). Sebelumnya, Sandisk juga sudah menjual microSD kapasitas 16GB.

Para konsumen segera dapat membeli microSD 32GB tersebut di situs Sandisk untuk konsumen di Amerika Serikat dan Eropa dengan garansi 5 tahun. Sedangkan konsumen di berbagai belahan dunia bisa membelinya mulai April mendatang. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar